Persona 4 BD 23 [Subtitle Indonesia]

Sekiiiiaaannn lama…. aku meeenungguuu….
Udah berapa ABAD ya… ga update ni Anime 😀
Note : di menit ke 12 ada beberapa kalimat yg tidak ada subtitlenya, itu karena emang dari sononya udah gk ada, kami sudah mencoba mentranslatenya, tapi tak ada kalimat yg cocok, jadi tolong dimaklumi yah ^_^
Mau bikin patchnya tapi males -___-
REVISI BARU SUDAH DI BUAT
====================
Translator : Reonhart

Editor : Ashura

Presented By NeoSubs

====================


Download

|~| Pastebin |~|
  • Anonymous

    Update lama juga nggak apa-apa kok. Yg penting hasilnya memuaskan.
    Thank you.

  • ijin sedot….
    thx gan….

  • Anonymous

    kak dimenit 12 kok gak ada subtitle-nya ya?

    • Dari sononya emang gitu -__- TLnya jg ga bisa bahasa jepang -__-