• Pertamina Dah…
    Sangkyuu Gan..

    BTW Cepet Amat Update-Nya

  • Siip…
    Lanjutin Gan

    Lebih cepat, lebih baik

  • Mantap gan…
    Disedot dulu

  • dafug… cepet nih mantappp
    ijin cebok dulu gan eh masksudnya ijin sedot dulu Animenya :v

  • thank’s

  • .gan… nie anime udah g ada papan penutupnya kn?? 😀

    .coz punya ane udah tamat tp masih ada papan penutupnya…..

    .agan tau kn maksut ane 😛

    • BD udah bersih dari sinar dewo dsb
      jadi tenang aja, kecuali emang bawaan dari sananya yang ditutup

  • .manteeppp gaannn…..
    .ijin sedot klw getoo 🙂
    .emang neo subs specialist BD pull 🙂
    .arigatou guzaimasuu 🙂

  • 10 Bit BD ukuran file 100 MB, encode pakai apa dah..? Haha :i:

    Thanks

  • Thx gan