Gosick BD 13-24 Vol.7-Vol.12 END [Subtitle Indonesia]

Perasaan gw aja atau emang Tuh Cewek dua-duanya Tingginya Hampir sama dua-duanya sama-sama LOLI padahal mereka Itu IBU dan ANAK kalo di perhatikan pada gambar sebelah kiri itu Tinggi IBUnya sekitar sebahunya dan juga Untuk anaknya Coba lihat Tingginya seleher dengan Catatan si cowoknya sedang Condong ke depan dan juga Dari pengambilan gambarnya juga pas banget untuk sebelah kiri itu mereka sedang bertatapan langsung jadi tinggi mereka bisa kelihatan jelas tapi…

>>> ITU MEMBUKTIKAN SEKALI LOLI TETAP LOLI <<<

____________________________________
Original Subs by: Se~No!! Fansubs
All in One : Ramdhani

Mirror : Tesajadeh

____________________________________
Gabung juga yah.. di grup NeoShare
>>> Klik <<<
____________________________________

Download

|~| Pastebin |~|
~~~ [Mirror] ~~~