Death Parade – 01 [TV] [Subtitle Indonesia]

Lo? Kok garap TV?
Yah lagi kepengen aja. Lagian ini anime juga enak, suka genre beginian apalagi di episode pertamanya itu tentang NTR. 
Oh iya garapan ini dibantu oleh staff baik hati dari tetangga sebelah :v.

==================================================

Penerjemah: Alexia
Pemeriksa: Aqui-chan
Penataan dan OPED: Alexia
Pengolah Video: Aqui-chan
QC: Ferrs (relawan cabutan dari tetangga “tsundere” :v)

==================================================

[NeoSubs] Death Parade – 01 (HD 1280×720 10bit AAC)[9A0DBDEC]
[Kumpul Bagi] [Solidfiles] [Mega]

[NeoSubs] Death Parade – 01 (THD 1280×720 AAC)[E66FD881]
[Kumpul Bagi] [Solidfiles] [Mega]

*THD(True-High-Definition) = Videonya enggak diapa-apain

  • Ramdhani

    yakin kuat garap series…..?

    • Alexia

      doakan saja tidak seperti proyek-proyek sebelumnya :v

      • Kobenk

        Ngegarapnya nyantai aja om :v
        Asal Jangan PHP aja Kayak Kemaren -__-“

        • Ahmad Julianto

          :v emang kemaren ngapa ? :v

  • Loh?

    • Alexia

      Hai pak :v

  • popo

    yakin gak nyesel gak garap BD nya nanti ??? bruehehehe

    • Alexia

      Madhouse grafiknya udah bagus :v
      tapi kalau niat, BD-nya entar digarap juga

      • popo

        sip sip sip,, harus digarap dong… ^OO^

  • AthilaDarapura

    Fansub abal2… Banyak typonya… Garap BD aja yg bener… Timing banyak meleset gt… QC BD pun entah apa yg di QC…

    • Alexia

      QC di sini gk banyak pak, entar aku bilangin ke staff yang lain kalau garap BD itu yang benar

    • Gintamaho

      Sabar mas, staffny jg manusia ….

      • Ahmad Julianto

        kecuali gue hahahah

    • Jadi intinya QC TV-nya lebih mantap dari QC BD-nya ya masbro? :v :v

      • AthilaDarapura

        perlu penelitian lebih lanjut. kali aja mereka ini terlena ama nama besar dari sumber terjemahan yg mereka ambil…